Untuk Perempuan Hebat & Berdaya Ekonomi

Wiwin Ariesta, SH. MH
  • 86
    Shares

 

PASURUAN – Dengan visi mewujudkan perempuan hebat dan berdaya Ekonomi, Wiwin Ariesta, SH. MH maju menjadi salah satu Calon Anggota Legislatif dari Dapil Bugul Kidul Kota Pasuruan pada Pemilu Legislatif 2019-2024.

Jargon “Untuk Perempuan Hebat & Berdaya Ekonomi”  dipilih perempuan hebat nan cantik ini sebagai semangat dan motto perjuangannya sebagai wakil rakyat.

Perempuan yang berprofesi sebagai seorang Dosen dan Advokat ini merasa terpanggil untuk maju sebagai caleg DPRD kota Pasuruan karena melihat adanya ketimpangan pembangunan dan kurang mencapai sasarannya program program pengentasan kemiskinan dan peningkatan Ekonomi, khususnya bagi para Ibu Ibu rumah tangga.

“Bahkan tidak ada program khusus guna peningkatan perekonomian rumah tangga, dari hari kehari semakin maraknya korupsi, ini yang terjadi,” katanya kepada media ini.

“karena itu sebagai putra kelahiran Pasuruan saya merasa terpanggil, untuk mewujudkan perempuan hebat dan berdaya Ekonomi, urainya,

“bukan program pembangunan manusianya yang banyak, malah korupsinya yang semakin menjadi,” tambahnya.

Ditambahkan juga oleh aktivis organisasi yang juga Sekretaris DPD PAN Kota Pasuruan ini, “program khusus bagi kaum perempuan untuk lebih maju dan berdaya ekonomi ini sangat penting sekali artinya, karena ini adalah kesetaraan gender dan hak kaum perempuan  yang harus diperjuangkan juga”, tegasnya.

Maju dengan nomor urut 1 dari dapil 2 kecamatan Bugul Kidul dari Partai Amanat Nasional kota Pasuruan, perempuan yang akrab disapa wiwin ini berharap dukungan seluruh masyarakat Pasuruan khususnya masyarakat  Bugul Kidul, agar dirinya dapat terpilih dan dapat mengemban amanah yang diberikan masyarakat,  pungkas  salah satu anggota Organisasi Kongress Advokat Indonesia, yang juga mantan Presiden BEM Universitas Merdeka Pasuruan.

Foto : Wiwin Ariesta, dalam salah satu acara untuk mendengar apirasi masyarakat  [Redaksi/JATIMUPDATE.COM] 

 

154 Views
(Visited 340 times, 1 visits today)
Untuk Perempuan Hebat & Berdaya Ekonomi

Apakah Anda Setuju ?

Terima Kasih Atas Atensi Anda

Author: JATIMUPDATE

REDAKSI