Tanjung Papuma Jember

JEMBER  |Jatimupdate.com|  – Jember menjadi salah satu kota tujuan wisata di Jawa Timur yang cukup ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah. 
Destinasi wisata di Jember banyak yang berupa pantai, hal ini dikarenakan Kabupaten. Jember berbatasan langsung dengan samudera Indonesia di Selatannya.

Sebelum kita berbicara mengenai tempat wisata di Jember ada baiknya kalau kita kenalan dengan kota yang satu ini terlebih dahulu.

Kabupaten Jember memiliki nama Ibukota Jember, Kabupaten. ini terletak di Provinsi Jawa Timur, berbatasan dengan beberapa daerah seperti Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Bondowoso di utara, Kabupaten Banyuwangi di timur, Samudera Hindia di selatan, dan Kabupaten Lumajang di barat.

Selain wisata pantai, Jember juga memiliki banyak tempat wisata alam yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Kontur wilayahnya yang berupa pegunungan, membuat Jember memiliki banyak obyek wisata alam yang yang indah.

Selain itu, kita juga bisa menemukan banyak perkebunan di Jember yang menarik juga untuk kita datangi. Salah satu Obyek wisata yang dapat dijadikan destinasi menikmati iiburan anda adalah TANJUNG PAPUMA

TEMPAT WISATA PANTAI PASIR PUTIH MALIKAN (PAPUMA) JEMBER

Tempat wisata di Jember yang paling populer salah satunya adalah Pantai Papuma. Pantai ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Pasir pantainya yang putih dan bersih membuat keindahan pantai ini menjadi daya tarik untuk wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia datang berlibur ke sini.

Wisata Pantai Papuma Jember

Lokasi pantai Papuma ada di di Desa Lojejer Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember, jaraknya kira” 45 km dari kota Jember. Di sekitar pantai juga ada banyak sekali tempat penginapan, dari yang mahal sampai yang murah meriah.

Untuk masuk ke Pantai Papuma anda hanya harus membayar tiket masuk sebesar Rp 12.500 tiap orang (harga dapat berubah). Di sekitar pantai ini juga ada sebuah goa lawa yang menarik untuk dikunjungi, menurut mitos masyarakat, goa lawa merupakan tempat bersemayam putri penguasa laut selatan. dan juga tempat bertapa Kyai Mataram. [zet Fantasy/J Update]

46 Views
(Visited 68 times, 1 visits today)
Tanjung Papuma Jember

Apakah Anda Pernah Berkunjung Ke Tanjung Papuma?

Terima Kasih Atas Atensi Anda
Avatar

Zet Fantasy

1
Ada Yang Bisa Kami Bantu?
Silahkan Menuliskan Pesan Anda
Powered by