Mbak Ria Penjual Es Teh Berparas Cantik

 

PASURUAN – Baru-baru ini para pria di Pasuruan dibuat melongo oleh kecantikan Mbak Ria penjual Es Teh King yang berada di Jalan Balai Kota Kandangsapi, Panggungrejo, Kota Pasuruan, tepatnya di depan SMP Negeri 1 Pasuruan.

Dengan kecantikannya, Mbak Ria terlihat mampu mengumpulkan puluhan orang setiap hari, bukan karena es teh yang dijualnya, tapi karena parasnya yang yang cantik dan seksi membuat setiap orang gagal fokus.

Menurut Rois, salah satu pembeli mengatakan, perempuan ini tidak cocok berjualan es teh, karena ia terlalu cantik. Dia lebih cocok jadi model.

“Dia tidak cocok berjualan es teh. Dengan wajah dan tubuh semampai, gadis cantik ini bisa jadi model terkenal,” kata Rois saat di warung Es Teh, Jum’at (26/4/2019).

Selain itu, ia juga mengatakan ini adalah penjual es paling cantik di Pasuruan yang pernah saya temui.

“Memang sih, di Pasuruan banyak perempuan berjualan es, tapi perempuan penjual es teh ini paling cantik yang pernah saya temui,” imbuhnya.

Sementara Suwono, seorang wartawan di salah satu media online dan cetak yang sering nongkrong di tempat tersebut mengaku kerasan di warung es tersebut.

“Penjual es ini menurut saya cantik banget, saya jadi betah nimbrung di sini,” ujar Suwono.

Es Teh King Mbak Ria, buka mulai pukul 07.00 WIB sampai sore. [Ois/JATIMUPDATE.COM]

 

81 Views
(Visited 237 times, 1 visits today)
Mbak Ria Penjual Es Teh Berparas Cantik

Apakah Mbak Ria cantik?

Terima Kasih Atas Atensi Anda

Author: Moh Rois

Editor & Journalist Pasuruan Raya