Maiyah Pasuruan Adakan Doa Bersama

Doa Bersama SImpul Maiyah Sulthon Penanggungan Pasuruan

PASURUAN – Simpul Maiyah Sulthon Penangungan Pasuruan mengadakan doa bersama untuk Indonesia paskah pelaksanaan pilpres 2019.

Bertempat di desa Sumbersuko, kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan,  Kamis (8/5/2019) acara  Doa Bersama itu  berlangsung khikmat dengan dihadiri oleh puluhan  peserta.

“Dasar utama tentu kita menjalankan intruksi dari Cak Nun atau yang di sebut Amar Maiyah”, kata Taufiq salah satu Panitia pada Jatimupdate.com

“Sejalan dengan itu,  kita merasa kondisi saat ini, terutama bangsa Indonesia kerusakannya sudah sangat luar biasa, yang hanya Allah SWT saja yang bisa mengatasinya, maka diperlukan doa bersama”, tegasnya.

Sementara peserta lain di tempat yang sama mengatakan,
“Salah satu yang perlu digaris bawahi adalah selain Hisb Nashr isi dari bacaan Amar Maiyah adalah Doa Tahlukah
yang bisa diartikan Doa penghancuran dimana momentnya sama seperti intruksi tahun tahun yang terdahulu yaitu pada kisaran Pemilu Presiden”, kata Hasan salah satu peserta.

Amar Maiyah  yang baru dirilis oleh Maulana Muhammad Ainun Nadjib (Cak Nun) memohon seluruh penggiat Maiyah untuk ber  koordinasi di simpul Maiyah-nya masing masing dalam rangka menjalankan Amar Maiyah yaitu membaca Do’a Tahlukah dan Hizb Nashr agar Allah SWT memberikan keselamatan bagi seluruh bangsa Indonesia. [Syahrul/JATIMUPDATE.COM/Red]

26 Views
(Visited 140 times, 1 visits today)
Maiyah Pasuruan Adakan Doa Bersama

Apakah Anda Setuju?

Terima Kasih Atas Atensi Anda

Author: JATIMUPDATE

REDAKSI