Mahasiswa UNIKAMA Melakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba

MALANG, (Jatimupdate.com)  – Mahasiswa KKN Universitas Kanjuruhan Malang. Di desa Tlogosari kecamatan Tirtoyudo menggelar sosialisasi bahaya NARKOBA di SMK Karya Bhakti Tirtoyudo, Selasa (07/8/2018). Putuskan mata rantai NARKOBA menjadi agenda penting yang perlu di laksanakan secara bersama-sama oleh setiap elemen penting di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Generasi Cerdas Melawan NARKOBA menjadi tema kegiatan sosialisasi yang di lakukan oleh mahasiswa KKN UNIKAMA di desa Tlogosari. 

Jumlah peserta yang hadir mengikuti kegiatan sosialisasi adalah 50 siswa, yang terdiri dari siswa kelas 1 dan perwakilan dari pengurus OSIS SMK Karya Bhakti yang di dampingi oleh 4 orang guru. Kegiatan sosialisasi ini di hadiri oleh Pandhu Robil Maula, Andre Wahyu H, Rifka Yulia selaku pemateri yang bergelut di bidang organisasi Unit Kegiatan Mahasiswa “Gerakan Anti Narkoba’ Universitas Kanjuruhan Malang.

Seluruh peserta yang hadir sangat berpatisipasi aktif mendengar pemaparan materi mengenai jenis-jenis NARKOBA dan bahaya NARKOBA yang di bicarakan oleh Andre Wahyu H, upaya pencegahan bagi pengguna NARKOBA yang di bicarakan oleh Pandhu Robil Maula dan upaya Preventif yang di bicarakan oleh Rifka Yulia. Pelaksanaan kegiatan ini penting di lakukan di sekolah agar dapat menghindari generasi bangsa dari NARKOBA sejak masih berada di bangku pendidikan menengah dan mendorong seluruh siswa untuk berinovasi dan kreaktif dalam hal-hal yang postif, tutur Lissa Ardiana selaku ketua Pelaksana kegiatan.

Wakil Kepala Hubungan Masyarakat SMK Karya Bhakti Ibu Novi ketika di wawancarai mengatakan Kegiatan Sosialisasi dengan tema Generasi Cerdas Melawan NARKOBA sangat bagus, positif dan bermanfaat serta memberikan banyak pengetahuan kepada siswa SMK Karya Bhakti agar mereka terhindar dari penggunaan NARKOBA sehingga kelak menjadi generasi yang berguna bagi bangsa dan Negara. [Redaksi/J Update]

Bagaimana Menurut Pengunjung Tentang Jatimupdate.com
  • Bagus 100%, 1 vote
    1 vote 100%
    1 vote - 100% of all votes
  • Cukup Bagus 0%, 0 votes
    0 votes
    0 votes - 0% of all votes
  • Masih Kurang 0%, 0 votes
    0 votes
    0 votes - 0% of all votes
Total Votes: 1
Voters: 1
09/08/2018

Terima Kasih Atas Attensi Anda

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share It

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

       Home    Disclaimer      FAQ        Pedoman Media Siber
Jatimupdate.com @2018 All Rights Reserved|Start In 18 Agustus 2018|Design BY YSKZGBLUEGREEN
Scroll Up