Ketahui Ini Saat Interview Kerja

SPONSOR UTAMA JU
Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages
14 Views

ARTIKEL, (Jatimupdate.com)

CARA SUKSES INTERVIEW KERJA
Pertama-tama yang dilihat adalah penampilan kita atau dengan kata lain kesan pertama yang kita tampilkan. Itu berhubungan dari cara kita berpakaian yang sopan dan bersih dan terlihat profesional. Pakailah pakaian kerja yang baik dan jangan kusam sehingga penampilan kita lebih cerah dan ada penampilan niat bekerja. tambahan lagi, jangan sampai kita bau badan maupun bau ketiak yang menyengat, biar lebih segar pakailah sedikit minyak wangi biar fresh dan harum, anda harus percaya diri, untuk menunjukkan kepercayaan diri, pastikan Anda dapat berbicara lancar tentang kekuatan dan keberhasilan tanpa menyombongkan diri.

Tunjukan kualitas diri anda semisalnya kita berniat untuk datang wawancara sebagai orang yang percaya diri, dapat diandalkan dan dinamis. jika pekerjaan tersebut sudah dilengkapi dengan gaji yang diiklankan, Anda mungkin akan mendapat pertanyaan tentang harapan gaji.  Antisipasi pertanyaan ini dengan berlatih mengatakan jawaban yang Anda inginkan. Jika Anda ingin dibayar lebih dari yang diiklankan, bersiaplah untuk memberikan alasan yang kuat.

Bangun percakapan santai, dalam artian Anda dapat membuat wawancara pertukaran dua arah, semakin besar kemungkinan Anda untuk bersantai. Manfaatkan kesempatan ini untuk mengumpulkan informasi, mengenal budaya perusahaan dan cara-cara mereka melakukan pekerjaan.

Bersikaplah jujur untuk berbicara tentang kelemahan Anda, Sebagai contoh,  anda bisa mengatakan bahwa kadang-kadang Anda mungkin meminta seorang rekan untuk memeriksa dokumen penting untuk memastikan bahwa Anda telah melakukannya dengan benar. Nah itu berarti kelemahan anda adalah ketelitian anda.

Jangan berbicara terlalu banyak karena sangat mudah untuk jatuh ke dalam perangkap berbicara terlalu banyak selama wawancara. Kadang-kadang pertanyaan hanya membutuhkan respon singkat, dan usahakan bau mulut anda saat berbicara tidak berbau, kalau perlu sebelum test wawancara makan permen dulu biar lebih PD bau nafasnya.

Biasakan selama interview atau wawancara berlangsung supaya selalu saling bertatapan mata, karena itu merupakan respon untuk kita konsent dengan orang yang bicara dengan kita atau sebagai sikap menghargai orang yang mengajak bicara kita. [Via/J Update]

Jatimupdate.com Berita Jatim Ter Update [Ringkas-Sederhana-Update] 😉 Disini Anda Dapat Membaca Ragam Berita & Memberikan Poling Anda 😉
(Visited 5 times, 1 visits today)

Ringkas-Sederhana-Update
Email Contact: jatimupdate@yahoo.com

Ketahui Ini Saat Interview Kerja

Anda Telah Membaca Artikel Ketahui Ini Saat Interview Kerja, Apakah Artikel Ini Bermanfaat Buat Anda?

Terima Kasih Atas Atensi Anda
Share It