HUT RI Ke – 73 Perumahan Wahyu Taman Sarirogo

Kemeriahan Pesta Rakyat Dalam Rangka HUT RI Ke - 73 Perumahan Wahyu Taman Sarirogo
  • 21
    Shares

SIDOARJO |Jatimupdate.com| – Telah menjadi Tradisi oleh seluruh rakyat Indonesia, setiap peringatan HUT RI (Hari Ulang Tahun Republik Indonesia), semua warga masyarakat memeriahkan dengan berbagai macam acara.

Seperti yang dilakukan oleh warga Perumahan Wahyu Taman Sarirogo  Sumput Sidoarjo,  pada acara 17 an yang ke 73 tahun ini, seluruh warga turut memeriahkan acara yang di kemas dengan apik dalam bentuk aneka kegiatan diantaranya “Lomba-lomba, Karnaval, pesta Budaya Reog dan pentas rakyat Dangdut sebagai puncak acara,” kata Nasrohadi, Ketua RW setempat. 

“kami menyadari dalam pelaksanaan masih banyak kekurangan, terutama dalam pelaksanaan lomba lomba, namun di tahun mendatang akan kami lakukan secara serentak dan lebih baik lagi,” tambahnya.

Dalam pantauan media ini, tak kurang sekitar 700 an lebih warga masyarakat turut berpartisipasi dalam kemeriahan 17 an kali ini.  Seluruh warga tampak bergembira mengikuti karnaval dengan pakaian masing masing. 

Achmad Shodiq SH, MH,  selaku salah satu tokoh masyarakat setempat,  kepada media  ini mengatakan,  “iya, saya ikut juga dalam Karnaval ini bersama seluruh warga,” katanya dengan senyum khasnya”.  “Alhamdulillah pak lurah juga berkesempatan hadir”. Tuturnya.

Ditambahkan juga  oleh Achmad  Shodiq  “Kita ingin merasakan kebahagiaan dan kebersamaan bersama warga dalam memperingati HUT RI kali ini, dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan”. Urai Ketua beberapa organisasi di jawa timur yang juga berprofesi sebagai pengusaha Konsultant Management dan  Advokat Senior Jawa Timur ini.

Sementara H Jefry selaku ketua panitia mengatakan “Saya selaku ketua panitia menyampaikan terima kasih atas partisipasi seluruh warga, semoga tahun tahun yang akan datang lebih baik lagi,  lebih guyub dan lebih semarak dalam pelaksanaannya,”  kata H. Jefry.

Acara pesta rakyat ini semakin meriah dan semarak dengan di tampilkannya hiburan dangdut dan pembagian berbagai hadiah yang disiapkan panitia dan hadirnya pak lurah yang didampingi oleh beberapa RW, RT dan tokoh masyarakat sekitar.

“Saya menyambut baik pesta rakyat dalam menyambut HUT RI ke – 73 yang dilakukan oleh Warga Perumahan Wahyu Taman Sarirogo ini,  ini adalah bentuk nyata memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” seperti disampaikan Kausar SH, Lurah setempat.  

“Semoga untuk tahun tahun mendatang, kegiatan ini tetap bisa  dilaksanakan, dan kami berharap dengan kegiatan ini warga masyarakat semakin mempererat rasa kecintaannya pada NKRI,” pungkas Kausar, SH.  [Redaksi/J Update]

 

 

146 Views
(Visited 197 times, 1 visits today)
HUT RI Ke – 73 Perumahan Wahyu Taman Sarirogo

Anda Telah Membaca Berita Kemeriahan Pesta Rakyat Dalam Rangka HUT RI Ke- 73 Perumahan Wahyu Taman Sarirogo, Apakah Berita Ini Bermanfaat Buat Anda?

Terima Kasih Atas Atensi Anda

Author: JATIMUPDATE

REDAKSI