Jatimupdate.Com Jalin Kerjasama Dengan Pemkab Buol

Foto: Imran Musa, Elsa Mardhia, Sholehuddin Abi, Ali Mudin

BUOL – Jatimupdate.Com sebagai salah satu Portal Media Online yang ada di Indonesia, telah sepakat menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Buol terkait promosi dan publikasi.

Khususnya terkait pemberitaan pembangunan dan program kegiatan  yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Buol.

Kerjasama memperkuat sinergitas tersebut diwujudkan dengan melakukan pertemuan sebagai langkah awal  antara Elsa Mardhia S.Sos, selaku Kasi Sertivikasi Dan Pengelolaan Kelembagaan Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Suber Daya Manusia Kabupaten Buol, yang di dampingi oleh Imran Musa SE, Kasi Ketertiban Umum SATPOL PP Kabupaten Buol dengan perwakilan Jatimupdate.com, yang diwakili oleh Sholehuddin Abi selaku Koordinator Journalist.

Dalam kesempatan itu Elsa Mardhia mengungkapkan, Jatimpudate.com sebagai media yang mempunyai visi menyampaikan informasi kepada masyarakat, Ia menilai sampai saat ini masih ada informasi dan semua program pembangunan yang telah dilakukan pemerintah Kabupaten Buol belum sampai pada masyarakat. Meski pemberitaan dalam berbagai kegiatan sudah dilakukan, namun kedepan diharapkan bisa lebih intensif lagi. “Kami ingin masyarakat tahu informasi dan sadar pembangunan”, kata Elsa.

Ditambahkan juga oleh Elsa, “intinya untuk membantu penyebaran informasi terkait sosialisasi dan program inovasi informasi yang bisa disebar ke masyarakat khususnya pada program pemberdayan masyarakat kabupaten Buol”, terang Elsa.

Sementara Imran Musa SE,  Kasi Ketertiban Umum SATPOL PP , Kabupaten Buol mengatakan, “jatimupdate.com sebagai media dapat menyampaikan informasi yang benar, berimbang dan mampu memberikan solusi, sehingga masyarakat akan semakin cerdas”, tegasnya.

Sholehuddin Abi selaku wakil dari Jatimupdate.com mengatakan, “kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Buol, khususnya pada ibu Elsa dan pak Imran, yang telah menerima kedatangan kami dengan baik, dan telah memberikan suport kepada kami”.

“ke depan, kami akan mempublikasikan semua Informasi terkait pembangunan dan Program Pembangunan masyarakat di Kabupaten Buol, agar seluruh masyarakat Buol semakin tahu semua program dan pembangunan yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Buol”.

“Kami berharap kerjasama ini akan terjalin dengan baik”, pungkasnya. [JATIMUPDATE.COM/Abi/red]

13 Views
(Visited 38 times, 1 visits today)

Author: JATIMUPDATE

REDAKSI