DPW GARNITA Malahayati Partai NASDEM Jawa Timur Tolak Kampanye Hitam Dan Provokasi

SURABAYA  |Jatimupdate.com| – Wakil Ketua GARNITA Malahayati Jawa Timur, Windy Perdanawati S.T  mengajak masyarakat Indonesia khususnya warga Jawa Timur untuk menolak kampanye hitam dan kampanye yang memprovokasi.

Dalam pernyataan sikap yang disampaikan Kamis (16/08/2018)  GARNITA Jawa Timur Menolak Keras Hastag (tanda pagar) #2019gantipresiden.

“Kami GARNITA JATIM sepakat Hastag #2019gantipresiden adalah bagian dari provokasi untuk memecah belah keutuhan bangsa ini”. Tuturnya.

“Kenapa seperti itu, tagar #2019gantipresiden memang hanya sekedar tulisan yang viral, namun kami melihat bahwa setiap orang yang memviralkan tagar tersebut selalu menabur kebencian dan hoax (palsu),” tegas aktivis beberapa organisasi ini.

Disampaikan juga oleh Windy  “Surabaya dan Jawa Timur sudah cukup kondusif, pilihan dalam berpolitik boleh berbeda karena hal tersebut merupakan hak pribadi warga dan masyarakat masing-masing, namun perlu kita ingat, kita harus tetap menghargai dan menghormati satu sama lain,” pungkasnya.  [Redaksi/j Update]

33 Views
(Visited 22 times, 1 visits today)
DPW GARNITA Malahayati Partai NASDEM Jawa Timur Tolak Kampanye Hitam Dan Provokasi

Anda Telah Membaca Berita DPW GARNITA Malahayati Partai NASDEM Jawa Timur Tolak Kampanye Hitam Dan Provokasi, Bagaimana Menurut Anda?

Terima Kasih Atas Atensi Anda

Author: JATIMUPDATE

REDAKSI