Forum Kebangsaan Jawa Timur Tolak Deklarasi 2019 Ganti Presiden, J Update

Forum Kebangsaan Jawa Timur Tolak Deklarasi 2019 Ganti Presiden

Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages
25 Views

SURABAYA, (Jatimupdate.com) – Menghadapi Pilpres 2019 yang akan datang marak tersebar  tagline #2019GantiPresiden. Secara khusus ada kelompok-kelompok tertentu yang tidak Pro terhadap pemerintahan hari ini terang-terangan mendeklarasikan  2019 Ganti Presiden.

Melihat dan mengkaji fenomena tersebut, FKJ (Forum Kebangsaan Jawa Timur) turut serta memberikan pandangan dan sikap tegas menolak deklarasi-deklarasi  2019 Ganti Presiden.

“Gerakan-gerakan seperti ini tidak bisa dibiarkan, gerakan ini adalah salah satu gerakan yang memprovokasi masyarakat Indonesia,tujuannya untuk memecah belah persatuan anak bangsa, dalam gerakan itu banyak yang menebar ujaran-ujaran kebencian,” jelas Achmad Nur Aminuddin, Koordinator FKJ.

“POLRI seharusnya bertindak cepat untuk mengantisipasi gerakan ini, untuk menjaga persatuan bangsa. Seharusnya Pesta Demokrasi 2019 yang akan datang kita sambut dengan baik dan tetap menjaga persatuan walau berbeda pilihan. Kita sebaiknya menjalin hubungan silaturrahim bukan malah memprovokasi masyarakat untuk saling membenci,” tegas Aminuddin.

Disampaikan juga oleh Aminuddin,   “sebagai Koordinator FKJ, kita himbau kepada seluruh anggota FKJ dan  masyarakat Jawa Timur untuk tidak terlibat dalam Deklarasi  2019 Ganti Presiden,  guna untuk menjaga keutuhan NKRI”.

“Kalaupun di antara kita ada yang tidak pro terhadap sistem pemerintahan hari ini cukup person saja, tidak usah dideklarasikan ganti Presiden dan memprovokasi masyarakat lainnya,” tutupnya. [Sef/J Update]

[Ringkas-Sederhana-Update]
(Visited 21 times, 1 visits today)
Forum Kebangsaan Jawa Timur Tolak Deklarasi 2019 Ganti Presiden

Anda Telah Membaca Berita Forum Kebangsaan Jawa Timur Tolak Deklarasi 2019 Ganti Presiden, Apa Berita Ini Bermanfaat Buat Anda?

Terima Kasih Atas Atensi Anda
Share It