Erra Fazhira Harumkan Jawa Timur

Foto: Erra Fazhira Dalam Pemilihan Putri Muslimah Indonesia 2019

MADURA |JATIMUPDATE.COM| Perjuangan Erra Fazhira asal Kabupaten Sumenep, Jawa Timur pada Puncak Puteri Muslimah Indonesia 2019 sangat membanggakan masyarakat Madura, khususnya Sumenep dan masyarakat Jawa Timur pada umumnya.

 

Pada acara Puncak Pemilihan Puteri Muslimah Indonesia 2019 yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (29/4/2019) malam yang disiarkan langsung Indosiar, Erra Fazhira berhasil meraih posisi Runner Up 1.

 

Dari 20 finalis mengerucut menjadi 10 besar. Kemudian 5 besar dan 3 besar untuk memperebutkan status sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2019 dan runner up 1 dan 2.

 

Terpilih Kelima besar Puteri Muslimah Indonesia 2019, yakni Dea Nadhila (Aceh Utara), Laidatul Azura (Padang), Nurul Bashira (Bandung), Shafira Fitri Baraja (Bandung) dan Erra Fazhira (Sumenep).

 

Irfan Hakim, Gilang Dirga dan Ramzi serta Uyaina Arshad sebagai presenter membacakan 3 finalis yang masuk babak  3 besar.

 

Yang Membangakan, Erra Fazhira (Sumenep)‎ berhasil masuk babak tiga besar bersama Nurul Bashira (Bandung) dan Laidatul Azura (Padang).

 

Dalam acara ini Nurul Bashirah dari Bandung terpilih menjadi Puteri Muslimah Indonesia 2019.

 

Untuk Runner Up 1, jatuh pada Erra Fazhira asal Sumenep dan Runner Up 2 disematkan pada Laidatul Azura Wanita cantik asal Padang, Sumatra Barat.

 

Siapa Erra Fazhira asal Sumenep?
Erra Fazhira yang akrab disapa Erra merupakan wanita cantik kelahiran Probolinggo, 1 Oktober 1998.

 

Ia alumni SMAN I Sumenep dan putri pertama dari empat bersaudara dari Pasangan Suami-Istri (Pasutri) Hery Rahmad Efendi (TNI) dan Qonita (Ibu Rumah tangga).

 

Erra Fazhira pernah dinobatkan sebagai juara pertama pada pemilihan Kacong-Cebbing Sumenep 2016. Dan finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016. [Redaksi]

 

39 Views
(Visited 85 times, 1 visits today)
Erra Fazhira Harumkan Jawa Timur

Apakah Berita Ini Bermanfaat Buat Anda

Terima Kasih Atas Atensi Anda

Author: JATIMUPDATE

REDAKSI