Ming. Mar 24th, 2019

Dewan Pimpinan Daerah Baladhika Karya Jawa Timur Tanggapi Gerakan #2019 Ganti Presiden

Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

SURABAYA, (Jatimupdate.com) – Dewan Pimpinan Daerah Baladhika Karya Jawa Timur menyatakan sikapnya. Organisasi Kepemudaan yang menjadi bagian dari Lembaga Dan Konsentrasi .SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) melalui ketuanya Sumardi SH, MH, kepada media ini menyampaikan;

“BK saat ini tengah konsens untuk penyelenggaraan MUSCAB dibeberapa kota/kabupaten, yang pada tahun 2018 ini semua Kabupaten/ Kota se jatim seharusnya sudah selesai semua sesuai dengan amanat MUSDA”.

Pada acara MUSCAB BK di Malang kemarin, saya sudah tegaskan lagi, agar semua DEPICAB segera melaksanakannya,” kata Sumardi.

Ketika ditanya sikapnya mengenai maraknya gerakan #2019gantipresiden, ketua beberapa organisasi yang juga sebagai Ketua PERADIN Jawa TImur ini menyatakan “Marilah kita bersama sama berkomitmen terhadap keutuhan bangsa NKRI dan keutuhan yang berlandaskan keberagaman dan satu toleransi harmoni yang ingin kita bangun agar Pilpres ini saling rangkul dan kita semua dalam satu nafas yakni nafas anak bangsa”.

“Karena itu saya mengharap kepada semua tokoh politik, dan seluruh masyarakat khususnya masyarakat Jawa Timur untuk dapat menjunjung etika dalam berpolitik, sopan santun Politik, dan menjunjung tinggi keadaban kita untuk tujuan dan cita cita kita bersama berkhikmat pada NKRI”. Tandasnya.

Pria yang akrab disapa Ardi yang selalu tampil dengan senyum khasnya ini juga menyampaikan ; “Jawa Timur yang pada tahun 2018 ini diperkirakan memiliki jumlah penduduk 42 juta jiwa lebih dengan Surabaya sebagai Kota dengan jumlah penduduk terbanyak, yakni 3,19 juta, seperti kita tahu semua assesmen ekonomi Jawa Timur ini kan cukup baik untuk pertumbuhan ekonomi kuartal II 2018 tumbuh 5,57% dibanding tahun lalu 5,21%, komponen PDRB pun mengalami akselerasi”. Dengan ASKD terjaga. (Produk Domestic regional Bruto) (Assesmen Stabilitas Keuangan Daeerah Berdasar Kajian Ekonomi Regional Bank Indonesia)

“Hemat saya selama ini telah tercipta suasana perikehidupan berbangsa dan bernegara yang kondusif, aman, dan damai, dengan parameter telah terselenggaranya PILGUB JATIM dan PILKADA di beberapa kabupaten/kota dengan sukses, aman dan damai”. Urainya.

Sumardi yang juga sebagai Pengurus Dewan Pimpinan Pusat AMPG ( Angkatan Muda Partai Golkar) juga menyampaikan “Marilah kita sebagai anak bangsa untuk bersama sama menjaga Harmoni yang sudah ter awat ini, dengan keanekaragaman kultur sebagai entitas power (entity-relationship model of power) kita bersama untuk Jawa Timur berkhikmat pada NKRI menuju cita cita Masyarakat yang makmur, berkeadaban dan berkeadilan”. Pungkasnya. [Redaksi/ J Update]

28 Views

Contact Marketing

[Ringkas-Sederhana-Update]
(Visited 51 times, 1 visits today)
Dewan Pimpinan Daerah Baladhika Karya Jawa Timur Tanggapi Gerakan #2019 Ganti Presiden

Anda Telah Membaca Berita Dewan Pimpinan Daerah Baladhika Karya Jawa Timur Tanggapi Gerakan #2019 Ganti Presiden, Bagaimana Menurut Anda?

Terima Kasih Atas Atensi Anda

Spam Diblokir


IBX5B892719726D4 IBX5B89255FB4158