Ming. Mar 24th, 2019
DEPIDAR WIRAKARYA Indonesia Jawa Timur Sikapi Tagline #2019GantiPresiden, J Update

DEPIDAR WIRAKARYA Indonesia Jawa Timur Sikapi Tagline #2019GantiPresiden

Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

SURABAYA, (Jatimupdate.com) – Maraknya tersebar tagline #2019GantiPresiden mendapatkan tanggapan dari salah satu OKP (Organisasi Kemasyarakatan Pemuda) Jawa Timur.

Ketua Depidar Wirakarya Indonesia jawa Timur, Didit Eko Soetjahyo,SE menyampaikan pendapatnya; “setiap warga negara berhak untuk menyampaikan pendapatnya, berhak ber ekspresi dalam kebebasan berpendapat”, Tuturnya.

“Saya sebagai Ketua Wirakarya Indonesia Jawa Timur, sangat memahami adanya suhu politik yang mulai semakin kuat dan ibarat mesin, saat ini semuanya sudah mulai menyalakan mesinnya, dan masyarakat sebagai pemilik yang fundamental dalam pesta Demokrasi ini sudah juga mulai Ter Euphoria dengan pilihan masing masing”, urainya.

“Namun yang terpenting dari semua itu, kita berharap bahwa Jawa TImur dengan 29 kabupaten dan 9 Kota secara administratif ini, tetap terjaganya situasi dan suasana berbangsa dan bernegara yang kondusif yang selama ini sudah terpelihara dan terawat dengan baik.”

“Jawa Timur merupakan salah satu provinsi yang berpengaruh dalam perekonomian Indonesia, oleh sebab itu apabila stabilitas keamanan terganggu , dan adanya situasi yang tidak kondusif, maka perekonomian Indonesia bagian timur ikut terkena dampaknya”.

“Posisi Jawa Timur kan sebagai IRIO, atas penetapan Pemerintah Pusat”. Tegas salah satu pengurus Pusat WIRAKARYA INDONESIA yang berprofesi sebagai pengusaha di berbagai bidang ini. (Penetapan Jatim sebagai Interregional Output Model) presents and critically evaluates the economic assumptions and applicability of a series with interregional spillover and feedback effects

“Marilah kita sama sama saling menghormati pilihan masing masing, dan lagi jadwal Pileg dan Pilpres kan sudah terjadwal dengan jelas dan terstruktur”. Pungkas Aktivis berbagai organisasi yang juga Tokoh Senior Pemuda Golkar Jawa Timur Kepada media ini. [Redaksi/J Update]

15 Views

Contact Marketing

[Ringkas-Sederhana-Update]
(Visited 9 times, 1 visits today)
DEPIDAR WIRAKARYA Indonesia Jawa Timur Sikapi Tagline #2019GantiPresiden

Anda Telah Membaca Berita DEPIDAR WIRAKARYA Indonesia Jawa Timur Sikapi Tagline #2019GantiPresiden, Bagaimana Menurut Anda?

Terima Kasih Atas Atensi Anda

Spam Diblokir


IBX5B892719726D4 IBX5B89255FB4158