Dari Cangkruk an, Pengajian, Doa Bersama Sampai Bhakti Sosial

Foto : Sumardi SH. MH bersama anak Yatim Piatu

PASURUAN  |Jatimupdate.com| – Di hari hari terakhir masa kampanye, Sumardi SH. MH tak kenal lelah untuk terus menyapa dan mendengar aspirasi masyarakat.

Sebagai calon wakil rakyat Propinsi Jawa Timur, Sumardi SH MH yang berangkat dari Partai Golongan Karya di Dapil II  Jawa TImur  yang meliputi kabupaten – kota (Pasuruan – Probolinggo) terus melakukan serangkaian Agenda kegiatan Menyapa dan mendengar Aspirasi masyarakat ,  dari Cangkruk an, Doa Bersama sampai Bhakti Sosial dan Santunan Anak Yatim

“Beribu ribu terima kasih,  saya sampaikan kepada segenap masyarakat yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara pada malam hari ini”,  “saya merasa bangga dan terhormat dengan antusiasme, penyambutan dan respon segenap masyarakat yang sungguh luar biasa pada malam hari ini kepada saya”.

“Saya mohon Doa Restu kepada segenap masyarakat agar dalam proses pencalegan saya ini, saya selalu sehat wal afiat dan selalu dalam Lindungan Allah SWT”,  kata Sumardi pada salah satu acara “Doa Bersama” di kota Pasuruan”.

“Semoga saya dapat mengemban Amanah yang bapak/ibu berikan kepada saya,  bila nanti saya ditakdirkan Allah SWT mewakili bapak / ibu semua untuk  menjadi anggota DPRD Propinsi Jawa Timur,”  yang disambut dengan ucapan “Aamiin”  oleh seluruh peserta.

Tak kurang dari dua ratus lebih masyarakat yang menghadiri acara “DOA BERSAMA” yang di lanjutkan dengan pembagian santunan pada anak yatim yang dilaksanakan di suatu perumahan di Pusat  kota Pasuruan malam ini.

“KIta ingin menampilkan caleg kita dengan simpatik, dengan suasana kebatinan dan kekeluargaan tanpa menyertakan kegiatan yang bersifat Politik”.

“kita ingin tampil beda, ”  ujar  Timses Sumardi SH MH kepada media ini”

“Dan Alhamdulillah di beberapa kegiatan yang kita selenggarakan semuanya berjalan sukses dan respon yang menggembirakan dari seluruh masyarakat, ”

” Figur Pak Sumardi yang simpatik mudah diterima oleh segenap masyarakat menjadi modal besar kita untuk memenangkan pertarungan.”  tambahnya

“Semoga Allah SWT mengabulkan Doa kita semua pada malam hari ini, pada rangkaian acara Doa Bersama ini,  dan Pak Sumardi terpilih menjadi Anggota DPRD Propinsi Jawa Timur 2019-2024,”  pungkasnya  [Redaksi/J Update]

 

 

49 Views
(Visited 70 times, 1 visits today)
Dari Cangkruk an, Pengajian, Doa Bersama Sampai Bhakti Sosial

Apakah Berita Ini Bermanfaat Buat Anda?

Terima Kasih Atas Atensi Anda
JATIMUPDATE

JATIMUPDATE

REDAKSI
1
Ada Yang Bisa Kami Bantu?
Silahkan Menuliskan Pesan Anda
Powered by