D Kalora Cafe, Palu Sulawesi Tengah

Foto : Suasana D Kalora Cafe pada malam hari

PALU  |JATIMUPDATE.COM| Satu lagi referensi tempat nongkrong, meet up dengan sahabat lama atau sekedar santai melepas lelah setelah seharian sibuk beraktifitas yang bisa anda kunjungi bila anda sedang melakukan kunjungan ke kota Palu, Sulawesi Tengah.

 

Nama tempat ini adalah D Kalora Cafe, yang terletak di jalan Trans Sulawesi di belakang BTN Silae.

 

Seperti Cafe Cafe pada umumnya di sini disediakan aneka makanan ringan dan juzz, namun jangan lewatkan untuk mencoba nikmatnya kopi Toraja sebagai salah satu menu unggulan D Kalora Cafe.

 

“Alhamdulillah, cafe ini saya dirikan setelah adanya peristiwa gempa tsunami dan sampai sekarang ini semakin banyak pengunjung”.

 

“Saya akan mengembangkan cafe ini menjadi lebih baik dan menarik”,  kata Rudi Wijaya Owner D Kalora Cafe pada media ini.

 

“Cafe ini lain dari cafe yang lain, karena disini anda bisa menikmati panorama yang indah dengan secangkir kopi panas yang nikmat dan menggugah selera”

 

“semakin mantap berkunjung atau sekedar mampir di tempat ini menikmati Kopi Toraja khas Palu pada malam hari dengan kilauan bintang bintang di Langit menambah suasana indah, eksotis dan Romantis”,  komentar  Rudi pengunjung kafe.

 

Terletak di ketinggian Gunung Sinai,  saat ini menjadi  salah satu kafe terlaris dan termegah di kota Palu, dengan view yang indah di malam hari, nikmatnya kopi Toraja D Kalora Cafe akan sayang anda lewatkan bila anda sedang berkunjung ke Palu. [Redaksi] 

 

Foto: Koordinator Journalist Jatimupdate.com, Abi berpose bersama Rudi Wijaya (Owner D Kalora Cafe)

 

42 Views
(Visited 77 times, 1 visits today)
D Kalora Cafe, Palu Sulawesi Tengah

Apakah Anda Setuju?

Terima Kasih Atas Atensi Anda

Author: JATIMUPDATE

REDAKSI