Peristiwa

Korban Lumpur Lapindo Pertanyakan Sertifikat Rumah di Perum Kahuripan

[redaksi: jatimupdate@gmail.com] | Rabu, 05 Maret 2014 - 12:04:30 WIB

Sidoarjo - 50 Warga korban lumpur Lapindo yang tinggal di Perumahan Kahuripan Nirwana Village (KNV), Sidoarjo, mendatangi kantor PT Mutiara Masyhur Sejahtera (MMS). Kedatangan warga untuk minta kejelasan nasib sertifikat rumah yang hingga kini masih belum diterima.

Menurut Kusnadi warga blok AB 3 wilayah RT 12 RW 6, PT MMS merupakan pengembang perumahan KNV rekanan Lapindo Brantas Inc. Maka warga terpaksa mendatangi kantor PT MMS.

"Petinggi MMS tidak ada semuanya. Hanya ditemui oleh salah seorang bagian operasional, yakni Prasetyo," kata Kusnadi kepada wartawan, Rabu (5//3/2014).

Kusnadi menambahkan, Prasetyo sendiri ternyata tidak bisa banyak menjelaskan. Dia hanya berumbar janji saja, kepada warga yang datang di kantor PT MMS.

Dan berdalih, masih kata Kusnadi, jika Drajat salah satu petinggi di bagian sertifikat saat ini sedang cuti. "Prasetyo hanya menerima warga dan janji akan menyampaikan aspirasi warga ke pimpinannya. Karena, orang yang di bagian sertifikat tidak ada di kantor, sedang cuti," tandas dia.

Apabila nantinya tidak ada titik temu, warga korban lumpur Lapindo yang tinggal di Perumahan KNV mengancaml akan melakukan aksi terus dan menutup kantor PT MMS.

"Jika tak ada kepastian, warga melakukan aksi dengan jumlah massa lebih banyak atau melakukan aksi penutupan akses penting di KNV," pungkas dia. (B Susanto/JU02)










Komentar Via Website : 1
Obat Sakit Gigi
08 Maret 2014 - 08:04:48 WIB
Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!
https://mysp.ac/GBrs
AwalKembali 1 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)